السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Kita tak bisa memastikan kapan akan Mati - Yang pasti bahwa semua akan Mati "Orang paling pandai orang yang paling ingat akan masalah kematian (Sabda Rasulullah saw.)"

Das Kapital volume part 1



Das Kapital, Kenapa kapitalisme tidak hancur??
 
(download aja bukunya, dan baca sehabis makan)

Inilah buku yang paling menakutken orde baru dan antek – anteknya, buku yang paling dilarang dan didukung Tap MPRS/XXV/1966.

Buku yang ribuan halaman ini juga yang di kritik para profesor hanya dengan dua lembar halaman dan itupun sangat emosional dan tidak ilmiah. Sementara para ekonom, bankkir bahkan kapitalis internasional semacam george soros (yang menghancurkn ekonomi indonesia tahun 1998) mengatakan bahwa teori buku ini ilmiah dan susah dibantah.

Kenapa kapitalisme tidak hancur?? 

Padahal buku ini meramalken kehancurannya. Kapitalisme yang rakus, yang memperebutken daerah jajahan dan berpuncak pada Perang Dunia ll selalu mencari cara agar tidak terjadi krisis 10 tahunan.

Ternyata jawabannya ada di BAB 33 tentang teori kolonialisasi modern. Kapitalis harus cari pasar yang baru, daerah baru, cari buruh murah, cari bahan baku murah, cari pemerintah yang bisa diajak kerjasama, membuat Undang – Undang yang mendukung kerja mereka.


Yang mau update Artikel ilmiah, Cerpen, Sajak, Puisi, Opini, Berita, Video, dan Foto Follow twitter Nacha sujono

Tidak ada komentar:

Baca juga topik dibawah ini:
Lihat kamus di Beranda!
DAFTAR EMAIL KAMU UNTUK BERLANGGANAN UPDATE Ujung Pena NS