السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Kita tak bisa memastikan kapan akan Mati - Yang pasti bahwa semua akan Mati "Orang paling pandai orang yang paling ingat akan masalah kematian (Sabda Rasulullah saw.)"

Kenapa Orang Israel Cerdas?

Jeruk atau buah impor yang sering kita makan itu biasanya hak patennya dikuasai laboratorium di israel, lisensinya mungkin dijual di perusahaan china, thailand, amerika.

Israel itu paham dengan kitab sucinya, mereka mencatat semua keturunannya di seluruh dunia. Itulah kenapa ALLAH menjuluki mereka ahli kitab. Sebenarnya apa yang ada di kitab suci israel itu ada dikitab suci islam baik sejarah, moral dan hukumnya. 

Belajarlah jadi cerdas seperti orang israel, ciri orang taqwa ya harus belajar kitab umat terdahulu termasuk kitab orang israel (Qs. al - baqoroh: 4) 

ya toh? 

Israel itu bisa memadukan antara keimanan, intelektual dan etos kerja. Orang israel itu religius, tapi ketika susah air, mereka tidak berdoa, mereka bisa merubah gurun menjadi hutan yang sejuk.

Dan sebenarnya salah satu ujian umat muslim itu ya Israel, kalau beriman tapi kapasitas intelektual kita tidak mutu ya siap – siap jadi pengungsi aja, israel itu mata dan lobynya di mana – mana.

ingat tahun 1998?? salah satu yang menghancurkan finansial kita hingga terjadi krisis ekonomi dan sosial ya keturunan israel hongaria, namanya george soros dengan soros fund.

Tugas kita cuma satu, Beragamalah yang bermutu.
Catatan bung HAM 


Yang mau update Artikel ilmiah, Cerpen, Sajak, Puisi, Opini, Berita, Video dan Foto Follow twitter Nacha sujono

Tidak ada komentar:

Baca juga topik dibawah ini:
Lihat kamus di Beranda!
DAFTAR EMAIL KAMU UNTUK BERLANGGANAN UPDATE Ujung Pena NS