السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Kita tak bisa memastikan kapan akan Mati - Yang pasti bahwa semua akan Mati "Orang paling pandai orang yang paling ingat akan masalah kematian (Sabda Rasulullah saw.)"

Rekam Peristiwa Politik Paling Menegangkan

Hingga hari ini, politik tetap memegang peranan penting dalam sebuah sistem pemerintahan. Bahkan, bisa dikatakan bahwa sebuah pemerintahan tidak akan berjalan tanpa adanya politik.

Karena itu, tidak heran bila setiap kekuasaan akan menghasilkan berbagai peristiwa politik. Begitu pula Indonesia dalam perkembangan sejarahnya.

Telah banyak peristiwa politik yang mewarnai negeri tercinta ini. Lantas, apa sajakah peristiwa politik paling menghebohkan tersebut?

Buku ini menyajikan sebanyak 40 peristiwa politik paling menghebohkan yang pernah terjadi di Indonesia pada masa pemerintahan Presiden Soekarno hingga Susilo Bambang Yudhoyono.

Beberapa peristiwa yang dijelaskan dalam buku ini, di antaranya pemberontakan G30S, peristiwa Tri Sakti, lepasnya Timor Timur, dan sebagainya. Terlebih, semua informasi yang tersaji dalam buku ini pun mudah dipahami oleh semua kalangan.

Sehingga, Anda tidak perlu khawatir untuk lebih mengenal sejarah Indonesia. Dengan begitu, Anda akan semakin mencintai negeri ini.
 
Untuk membeli buku ini, Klik gambar buku dibawah ini:


 Selamat menjelajah isi Rekam Peristiwa Politik Paling Menegangkan!

Tidak ada komentar:

Baca juga topik dibawah ini:
Lihat kamus di Beranda!
DAFTAR EMAIL KAMU UNTUK BERLANGGANAN UPDATE Ujung Pena NS