السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Kita tak bisa memastikan kapan akan Mati - Yang pasti bahwa semua akan Mati "Orang paling pandai orang yang paling ingat akan masalah kematian (Sabda Rasulullah saw.)"

Malam Penuh Definisi Begitu Indah Untuk Dikenang


Foto.1 ini cerita aktivitas nelayan Kuta Bali menklukan batera untuk kehidupan
Ketika hati lara dalam kegahaluanyang tak menepi. hati memberontak dengan kelakuanku yang irrasional dalam "innerbeautyku" yang indah sebenarnya dengan kelakuan yang baik . berfikir dalam hati yang bertengger pada rasio otak kanan, Apa engkau tidak mengerti kata hatimu yang indah??, bukanlah pemahaman yang dibisik dalam hati, tetapi pemerintah sebenarnya untuk dilakukan tetapi aku tidak bisa menjawab dengan sebuah tindakan yang representatif yang ada hanya gentayangan fikiranku yang selalu hadir dan tak kunjung berakhir. Aku bukanlah kata yang melahirkan sebuah pemahaman. tetapi aku mencoba tuk menembus sebuah tahayyul yang tak kunjung menepi.
Orang sering menyebut "metafisika" mungkin itu yang sedang aku jalan merangkak untuk mengenalnya malam itu..  
selasa 16 November 2010.

Foto.2 ini paragraf kedua cerita kehidupan nelayan
Apakah aku harus bertanya pada aku berfikir yang salah"dan sedang dalam kesalahan berfikir" mungkin tidak kataku" tetapi apa aku cinta tentang ruang fikiranku ini??"my be yes" my be no" jawaban yang tersirat dalam otakku yang dungu untuk sebuah pemahaman yang tepat saat ini. apakah aku memang membuat tembok pemisah antara alam ruang fikiranku dengan ruang tindakanku. bukanlah hal yang mungkin untukku kutuk diriku, karena tidak pantas untuk diriku. Yang punya kutukan adalah milik "1 "illa" mungkin bukan juga yesus yang dilantik jadi tuhan pada 15 masehi..


Maafkan kata. kutulis dengan fikiran ini atas apa yang diberi ole guruku yang bisu dan tak pernah gelap dan karena miliknya cahaya kebodohan "dia adalah buku" kitab bukanlah sebuah tujuan padanya, hanyalah jembatan yang mungkin bisa menghantarkan informasi dan pemahaman padanya.

Wahai yang punya ruang, waktu dan tempat engkau tak pernah menciptakan untukku jika aku tak punya dzat dan fikiran. yang juga bila engkau tidak anugrahkan dunia dan seisinya.

Foto.3 paragraf ke 3 cerita kehidupan nelayan kuta, taklukan bahtera untuk mendapatkan ikan tangkapan"


Maafkan aku dalam kataku yang terlalu sedikit tentangnya yang aku kenal., mungkin inilah aku yang sedang dalam perjalanan mengenal aku, untuk aku mengenalnya.

Berteman dengan Nana Sujono di facebook

Yang mau update Artikel ilmiah, Cerpen, Sajak, Puisi, Opini, Berita, Video dan Foto Follow twitter Nacha sujono

Tidak ada komentar:

Baca juga topik dibawah ini:
Lihat kamus di Beranda!
DAFTAR EMAIL KAMU UNTUK BERLANGGANAN UPDATE Ujung Pena NS